Gibson Manurung Terpilih Sebagai Sekretaris DPD IPK Tanjungpinang

513
Gibson Manurung, SE terpilih sebagai sekretaris DPD IPK Kota Tanjungpinang, Selasa (05/02/19)

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) menggelar rapat pemilihan pengurus di Tanjungpinang, Selasa (5/02/ 2019).

Dalam rapat tersebut memutuskan Gibson Manurung, SE sebagai Sekretaris DPD IPK Kota Tanjungpinang dan Emmy sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bendahara DPD IPK Kota Tanjungpinang.

Usai terpilih, Gibson Manurung mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan kader, anggota, dan pengurus yang telah memberi amanah untuk menjabat Sekretaris DPD IPK Tanjungpinang.

Gibson Manurung yang notabene pendiri KSU Sumber Sejahtera dalam mengelola media online Primetimes.id ini menambahkan, akan bekerja bersama dengan pengurus dan stake holder lainnya dalam rangka memajukan IPK Tanjungpinang.

Selain itu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan kota Tanjungpinang, tentunya sesuai tupoksi yang berpedoman pada AD/ART dan peraturan2 organisasi IPK

“saya akan bekerja bersama dan bersinergi dengan pengurus dan stake holder lainnya dalam upaya memajukan IPK Tanjungpinang sesuai dengan AD/ART Organisasi,” ujar Gibson, Selasa (05/02/2019).

Sedangkan ketua IPK Tanjungpinang, Sofyan, S.Sos menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta rapat dengan semangat yang luar biasa menyatakan kesetiakawanan yang tinggi dan kekeluargaan yang kuat didalam tubuh IPK Tanjungpinang

Dalam rangka tertib adminitrasi, pengurus yang baru diharapkan melakukan pencatatan kembali keanggotaan yang masih setia dan masih bersedia bergabung di organisasi IPK Tanjungpinang.

Selain itu, melakukan Inventarisasi kelengkapan IPK Tanjungpinang serta pembuatan kartu keanggotan atau KTA untuk seluruh anggota, segera mengupdate data IPK di Kesbangpol, dan mengadakan audiensi dengan Muspida Tanjungpinang.

Sofyan berharap setelah kepengurusan lengkap maka rencana kegiatan yang ada di masing-masing bidang agar dilaksanakan.

“melakukan pencatatan kembali keanggotaan IPK Tanjungpinang yang masih setia di organisasi dan masih bersedia duduk  di kepengurusan. Melaksanakan rencana kerja organisasi,” Ujarnya, Selasa (05/02/2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.