Literasi Media, Polres Tanjungpinang Raih Penghargaan Stand Terbaik

200

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Polres Tanjungpinang raih penghargaan stand terbaik pada pelaksanaan Pameran  Workshop dan Talkshow Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang dengan tema Menangkal Bahaya Laten Hoaks di Media yang dilaksanakan selama 2 hari dari hari Sabtu-Minggu, (15-16/12/2018).

Baca juga: Syahrul: Literasi Media, Kontribusi Nyata AJI Tanjungpinang Memerangi Hoaks

Disela-sela penutupan, Minggu sore (16/12/2018), Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH diwakili Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin menerima piagam penghargaan yang diserahkan Ketua AJI Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin  Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa Partisipasi Polres Tanjungpinang dalam menggelar stand pameran dan juga sebagai narasumber pada kegiatan Workshop dan Talkshow pada pameran tersebut sebagai bukti bahwa Polres Tanjungpinang serius dalam menanggapi dampak negatif berita Hoaks.

“partisipasi Polres dalam menggelar stand pameran dan sebagai narasumber bukti keseriusan Polres menanggapi berita Hoaks”. Jelas Kapolres

Apalagi menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi Pemilu 2019, sangat banyak berita hoaks, adu domba, ujaran kebencian dan sebagainya yang dapat mengganggu stabilitas nasional, sehingga perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan sedini mungkin.

Ucok berharap, dengan diadakannya pameran ini masyarakat dapat memahami jika berita hoaks dapat merusak bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Penutupan kegiatan pameran dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang serta jurnalis, peserta dan pengunjung. (fg/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.