Bupati Lingga Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Sekaligus Lantik 51 Pejabat

Dabo Singkep | Wartarakyat.co.id – Senin, 29 Oktober 2018, Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tingkat Kabupaten Lingga tahun 2018 kali ini dipusatkan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Lingga.

Upacara diikuti oleh para Pejabat di lingkungan Pemkab Lingga serta segenap forum komunikasi pimpinan daerah di Kabupaten Lingga, utusan KNPI, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, Pelajar SLTA serta barisan kepemudaan underbow Parpol.

Bupati Lingga H. Alias Wello bertindak selaku Pembina Upacara membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Dalam sambutannya Menteri berpesan agar kebangkitan olahraga Indonesia pada pencapaian di ASIAN Games dan ASIAN Para Game hendaknya dijadikan momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan prestasi Indonesia ke depan.

“sudah saat nya kita Bangun Pemuda dan Satukan Indonesia sesuai tema HSP ke 90 tahun 2018 ini”. Ujarnya

Bupati Lingga Lantik 51 Pejabat

Selepas saja pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, Bupati Lingga H. Alias Wello langsung memimpin pelantikan 51 pejabat Administrator, Pengawas dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Pelantikan yang diikuti oleh 24 Pejabat Administrator, 26 Pejabat Pengawas dan 1 orang Pejabat Fungsional Auditor Madya.

Pelantikan kali ini terasa berbeda karena ikut dilantik 3 Camat dari hasil pemekaran Kecamatan Senayang yakni Kecamatan Katang Linggaa, Bakung Serumpun dan Temiang Pesisir

Saat ini Kabupaten Lingga telah memiliki 13 Kecamatan.

Bupati Alias Wello berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat sesegera mungkin menjalankan tugas nya dan dalam 100 hari harus sudah berdampak pada masyarakat.

“saya mengutip pernyataan Mentan RI Andi Amran Sudirman, Apabila target Anda tidak tercapai maka Anda lah yang menjadi target, jadi mari segera bekerja” ujar Bupati berapi api.

Beberapa wajah baru terlihat dipromosikan dalam jabatan Administrator di antaranya Kabid Pemuda Disparpora Saparuddin, S.Sos., M.Si yang dilantik sebagai Camat Katang Lingga, Andi Azis, S.Sos sebagai Camat Bakung Serumpun dan berikut susunan lengkap para pejabat yang di lantik (fg/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.