Pencak Silat Asal Kepri Raih 4 Medali Emas, 5 Perak, 3 Perunggu di Popwil I Banda Aceh

826

Banda Aceh | Wartarakyat.co.id – Cabang Olahraga Pencak Silat asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meraih 4 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah I (POPWIL I) yang diselenggarakan di Banda Aceh, pada 21-27 Oktober 2018.

Adapun medali emas tersebut diraih oleh Ishaq Anggi Sah Siregar dari kelas B putra, Rini Abd Rani dari kelas B putri, Muhammad Hafiz Afprilah dari kelas I putra dan Indira Pangestuti dari kelas tunggal putri.

Sedangkan medali perak diraih oleh Hellen Nathania Tanjaya dari kelas A putri, Bayu Maulana Putra dari kelas C putra, Anugrah Khafis Egi Riansyah dari kelas D putra, Bagus Satria Laras dari kelas E putra dan Aditya Vernando Putra dari kelas F putra.

Sementara, medali perunggu diraih oleh Fahrah S, Ganda Putri, M. Rafi dan Tengku M, Ganda Putra, serta Asylla, Dara, Asri dari Beregu Putri.

Usai penyerahan hadiah, Ketua Lembaga Wasit Juri IPSI Kepri, Khaidir mengucapkan rasa bangga dan senang atas perolehan prestasi yang diperoleh para peserta serta tim dalam mewakili Kepri itu.

“Saya sangat bangga dan senang atas prestasi seluruh pemenang yang bisa mengarumkan nama Kepri,” ujar Khaidir yang juga sebagai Ketua Binpres Pengkot IPSI Kota Tanjungpinang itu, Sabtu (27/10/18) melalui WhatsApp miliknya.

Ia berharap, kepada seluruh pemenang juara I, II dan III agar lebih meningkatkan latihan baik fisik, teknik, mental dan strategi untuk meraih prestasi yang lebih baik pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) yang akan diadakan di Papua tahun 2019 mendatang.

“kami berharap kepada seluruh pemenang ini agar lebih meningkatkan kemampuannya masing-masing untuk menghadapi Popnas di Papua nanti. Muda-mudahan kita lebih banyak meraih medali emas, perak maupun perunggu,” harapnya. (fg/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.