Sukses Dunia Usaha, Edi Ingin Berbuat Untuk Masyarakat

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Setelah sukses dalam dunia usaha dan memiliki segudang pengalaman sebagai pelaku usaha, menciptakan lapangan kerja dan berhasil menamatkan program sarjana hukum, kini Edi Sidabutar terjun dalam dunia politik sebagai Calon Legislatif.

Ia hadir sebagai agen perubahan di partai besutan Surya Paloh.

Edi menjelaskan, dirinya ikut dalam kontestan pencalegan DPRD Kota Tanjungpinang semata-mata ingin berbuat lebih baik untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Jika nanti masyarakat mempercayai, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tanjungpinang. Dan saya punya motto Jadikan Aku Sahabatmu, Aku akan Bekerja Untukmu,” kata Edi saat media ini menyambangi kediaman pribadinya, Rabu (10/10).

Dirinya yakin mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia menghimbau kepada masyarakat, saudara dan handai taulan agar mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti, dengan hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih sesuai hati nurani sendiri.

“Mari kita sukseskan pemilu 2019, dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing,” tutupnya.  (Am/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.