Revitalisasi Pasar Baru Tanjungpinang Diharapkan Meningkatkan Daya Saing Produk Lokal

Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin berdialog dengan pedangang Pasar Encik Puan Perak, Senin (9/9/2024)

TANJUNGPINANG |WARTA RAKYAT – Salah satu agenda saat kunjungan kerjanya ke Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Wapres K.H. Ma’ruf Amin meresmikan Revitalisasi Pasar Encik Puan Perak atau Pasar Baru Tanjungpinang pada Senin (09/09/2024).

Dalam sambutannya Wapres menuturkan bahwa pemerintah mendukung revitalisasi pasar di daerah-daerah dengan tujuan untuk meningkatkan daya saing produk lokal, menyerap tenaga kerja, termasuk melakukan penataan lingkungan dengan lebih baik.

Wapres berharap Pasar Baru Tanjung Pinang akan memperkuat ekonomi masyarakat dan menjadi sumber utama pendapatan daerah. Untuk itu Wapres ingin memastikan ketersediaan fasilitas yang modern, lingkungan yang tertib dan bersih, serta kemudahan akses bagi masyarakat lokal di pasar ini terpenuhi.

Selain meresmikan Pasar Baru Encik Puan Perak, dalam kunjungan kerjanya di Kota Tanjung Pinang, Wapres K.H. Ma’ruf Amin juga meresmikan Proyek Inpres Jalan Daerah Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 14 ruas jalan yang tersebar di 6 kota/kabupaten sepanjang 76 KM.

Wapres berharap pembangunan jalan daerah dapat meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas masyarakat, sehingga pemerataan kesejahteraan sosial di seluruh pelosok Indonesia dapat terwujud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.