Meriah! Ribuan Warga Saksikan Malam Pembukaan Tanjungpinang Fest 2024

Ribuan warga Tanjungpinang dan sekitarnya tampak saat memadati lokasi acara Tanjungpinang Fest 2024 di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Minggu (4/8/2024) malam.

TANJUNGPINANG| WARTA RAKYAT – Malam pembukaan Tanjungpinang Fest 2024 berlangsung meriah dan spektakuler. Ribuan warga Tanjungpinang dan sekitarnya tampak memadati lokasi acara di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Minggu (4/8/2024) malam.

Ketua Panitia Tanjungpinang Fest 2024, Isnaini Bayu Wibowo menyampaikan apresiasi yang tinggi atas antusiasme warga Tanjungpinang yang hadir menyaksikan malam pembukaan event akbar tersebut.

“Acara yang akan dibuka oleh Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Masyarakat sangat antusias, dari sore hingga malam ini ribuan warga sudah memadati Jalan Merdeka. Luar biasa,” ujarnya.

Bowo, (sapaan akrab Isnaini Bayu Wibowo, red), berharap, seluruh rangkaian Tanjungpinang Fest 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

Sementara, salah seorang pengunjung, Manurung (46 thn) mengaku sangat kagum atas event akbar Tanjungpinang Fest 2024 ini.

“Ini acara yang keren. Seni budaya yang dikemas dalam kreativitas yang modern. Pengunjung dimanjakan dengan berbagai suguhan seni budaya yang luar biasa. Kuliner-kuliner yang tersedia oleh UMKM lokal juga kita acungi jempol,” ujar warga yang tinggal di Sei Jang ini.

Diketahui Tanjungpinang Fest 2024 yang akan berlangsung dari 4-11 Agustus 2024 tersebut terpilih menjadi event terbaik nusantara oleh Kemenparekraf RI.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.