111 PNS Pemko Tanjungpinang Terima Anugrah Satyalancana Karya Satya

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebanyak 111 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tahun 2024.

Penyerahan penghargaan kepada ratusan PNS ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota, Senggarang, Rabu (31/7/2024).

Pj Wali Kota Andri menyampaikan, penganugerahan Satyalancana Karya Satya adalah sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas pengabdian PNS.

“Penghargaan berdasarkan pengabdian, Persyaratan Pengabdian selama 30, 20 dan 10 tahun,” ujarnya.

Pj Andri berharap penganugerahan ini dapat menjadi motivasi PNS khususnya di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerjanya.

“PNS diharapkan bekerja lebih giat, meningkatkan disiplin dan lebih berkompetisi kepada pelaksanaan kerja dan tugas yang ada di Pemko Tanjungpinang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang Achmad Nur Fatah menjelaskan, ada beberapa penilaian PNS mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Diantaranya pegawai yang memiliki integritas, yang lebih mengedepankan tanggung jawab, kejujuran, disiplin dan mengacu kepada hasil.

“Sedangkan masa kerja PNS menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun,” jelasnya.

Ia merincikan PNS yang menerima anugerah Satyalancana Karya Satya diantaranya masa pengabdian 30 tahun sebanyak 77 orang, pengabdian 20 tahun 14 orang dan pengabdian 10 tahun 20 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.