Gubernur Ansar Lantik 5 Anggota Komisi Informasi Kepri

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melantik lima anggota Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Selasa (2/7/2024).

Lima anggota yang dilantik diantaranya Muhammad Djuhari, Arison, Alfan Zainal, Saut Maruli Samosir dan E. Afrizal.

Bacaan Lainnya

Ansar Ahmad mengatakan, adanya komisi informasi ini sangat penting, guna menjaga keterbukaan informasi. Apalagi, kinerja Pemerintah dinilai langsung oleh masyarakat.

“Keterbukaan informasi memang penting. Karena yang menilai hasil kinerja kita, bukan kita sendiri, tapi masyarakat secara luas,” kata Ansar Ahmad.

Menurut Ansar, penilaian dari masyarakat itu membantu Pemerintah dalam mengindentifikasi apa yang harus diperbaiki. Sehingga, Pemprov Kepri selalu bersinergi dengan Komisi Informasi,

Agar kita bisa mengidentifikasi apa sih yang perlu kita perbaiki, maka kita selama ini kita selalu bersinergi dengan Komisi Informasi untuk menjaga keterbukaan informasi.

Ia menambahkan, lima anggota Komisi Informasi Kepri tersebut mempunyai kredibilitas dan dedikasi yang baik. Sehingga, mereka dinilai dapat menjalankan tugas dengan benar.

“Harapan kita, anggota komisi informasi yang baru dilantik ini, agar dapat bekerja semaksimal mungkin, dalam menjaga amanah negara,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.