Eksis Sebagai Industri Besar, BIIE Gelar Bintan Industrial Expo 2024

Memasuki usia ke 30 tahun, PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) menggelar Bintan Industrial Expo 2024 di Wisma BIIE Lobam, Rabu (26/06). f-diskominfo bintan

BINTAN |WARTA RAKYAT – Memasuki usia ke 30 tahun, PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) menggelar Bintan Industrial Expo 2024 yang dibuka langsung oleh Staf Ahli Kemenko Bidang Perekonomian RI didampingi Sekdaprov Kepri di Wisma BIIE Lobam, Rabu (26/06).

General Manager PT BIIE Aditya Laksamana dalam sambutannya mengatakan bahwa Bintan Industrial Expo ini dilaksanakan sebagai salah satu komitmen mewujudkan kawasan industri maju dan berkembang melalui teknologi yang terbarukan.

Bacaan Lainnya

Puluhan Stand pameran mulai dari tenant, beberapa produk industri hingga UMKM sekitar disajikan dan dapat dikunjungi. Mengusung tema Innovate, Motivate and Grow, PT. BIIE optimis kawasan ini akan terus maju ke hadapan dan siap beradu dalam persaingan global maupun dunia usaha skala internasional.

Beroperasi sejak tahun 1994, PT BIIE selama 30 tahun terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Bumi Segantang Lada. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyampaikan apresiasinya pada saat menghadiri opening Bintan Industrial Expo 2024.

“Apresiasi untuk PT. BIIE, sudah 30 tahun dan terus eksis sebagai kawasan industri besar. Bintan Industrial Expo yang digelar ini keren dan sangat positif. Hubungan antara BIIE, tenant, Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya bisa semakin erat” kata Osit.

Expo kali ini juga mengundang para pelajar beserta mahasiswa dengan tujuan memperkenalkan generasi muda kepada dunia kerja. Beberapa pemateri dunia bisnis juga dihadirkan untuk mengisi seminar bisnis industri sebagai upaya memperdalam wawasan sekaligus membaca potensi industri yang bisa dikembangkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.