Pemkab Bintan Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

BINTAN | WARTA RAKYAT – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan telah dibuka. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan siap menerima berkas seleksi yang diunggah melalui laman web https://bkpsdm.bintankab.go.id hingga 20 Juni mendatang.

Berdasarkan Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara RI Nomor B-1480/JP.00.00/04/2024 tentang Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan yang kemudian Rekomendasi Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.2.6/3867/OTDA tentang Persetujuan Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan, maka diumumkan seleksi tersebut untuk mengisi Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bintan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

Bupati Bintan Roby Kurniawan melalui Sekda Bintan Ronny Kartika menyampaikan bahwa mekanisme seleksi tetap sesuai dengan regulasi yang berlaku. Dirinya pun mengajak semua Pejabat Admimistrator dan Pejabat Fungsional Ahli Madya untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Semuanya silahkan ikuti seleksi ini. Persyaratan, tahapan dan semua prosesnya diikuti. Kita laksanakan dengan ketentuan waktu yang ada untuk sesegera mungkin mengisi kekosongan guna maksimalnya roda Pemerintahan dan tentunya pelayanan bagi masyarakat,” jelasnya saat dikonfirmasi perihal dimaksud, Rabu (12/06).

Pengumuman Seleksi ini telah disampaikan oleh Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Kabupaten Bintan Nomor 003/Pansel-JPT/VI/2024 tertanggal 5 Juni 2024. Seluruh berkas yang masuk akan diseleksi kembali untuk selajutnya dilakukan assessment. Hasil akhirnya akan diumumkan pada 3 Juli 2024 jika kseluruhan tahapan dilaksanakan tepat waktu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.