Rahma Diusung Nasdem Jadi Calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada calon kepala daerah di Pilkada 2024.

Salah satu yang menerima surat rekomendasi itu adalah Rahma, yang diusung maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kepada Rahma pada Jumat (7/6/2024) akhir pekan kemarin di Kantor DPP NasDem Tower, Jakarta.

Sekretaris DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Abdul Salam mengaku, bahwa dirinya sudah mendapatkan informasi terkait penyerahan rekomendasi itu ke Rahma.

“Memang saya sudah dapat informasi itu, tapi belum secara resminya,” terangnya, Senin (10/6/2024).

Menurutnya, saat ini pihaknya hanya menunggu kedatangan mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma untuk berkunjung ke Kantor DPD NasDem Tanjungpinang.

“Informasinya jika beliau sudah pulang dari Jakarta, langsung ke kantor NasDem sekaligus silaturahmi. Kami dapat info hari Senin (10/6/2024) beliau datang,” tukasnya.

Selain Rahma, DPP Nasdem juga merekomendasikan Rizha Hafiz sebagai Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Rahma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.