Pemko Tanjungpinang Gelar Pawai Takbir Idul Adha, Ini Rutenya

Rapat persiapan pawai takbir idul adha 1445 H, Senin (4/6/2024). F-Diskominfo Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pemko Tanjungpinang menggelar rapat persiapan pawai takbir idul adha 2024 tingkat Kota Tanjungpinang.

Pawai takbir ini diketahui telah rutin dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang setiap malam lebaran idul fitri dan idul adha.

Bacaan Lainnya

Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemko Tanjungpinang Muhammad Yatim, menjelaskan pawai takbir idul adha 2024 ini akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Juni 2024 pukul 19.30 WIB. Peserta pawai akan berangkat dari Terminal Sungai Carang (start) menuju toko buku lotus Jl. DI. Panjaitan – Jl. RH. Fisabilillah – Polresta belok kanan – Jl. A. Yani – Bundaran batu 6 – Jl. DI. Panjaitan – Jl. WR. Supratman – dan kembali lagi ke Terminal Sungai Carang (finish).

“Pawai takbir idul adha kali ini mengangkat tema melalui pawai takbir idul adha kita wujudkan nilai-nilai pengorbanan dan kepedulian antar sesama,” kata Yatim, Senin (4/6).

Dijelaskan Yatim, peserta yang akan mengikuti pawai berasal dari utusan masjid, surau, mushola dan organisasi masyarakat (Umum) serta organisasi perangkat daerah (OPD). Yang diperlombakan adalah umum dan OPD, dan Pemko Tanjungpinang juga menyiapkan hadiah bagi juara 1-3 hingga juara harapan 1-7 untuk kedua kategori tersebut.

“Kemudian, untuk jadwal pendaftaran akan dimulai pada 5 -13 Juni 2024 pada jam kerja mulai pukul 09.00-15.00 WIB, di Sekretariat Panitia Pawai Takbir Idul Adha 2024 pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang” terangnya.

Yatim mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi meramaikan pawai takbir idul adha 2024 ini dengan cara mendaftarkan diri.

“Mari ikuti pawai dengan tertib dan menangkan hadiah yang telah disiapkan,” ajaknya. (Dinas Kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.