Ansar Lantik Andri Rizal Jadi Pj Wali Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Gubernur Kepri Ansar Ahmad resmi melantik Pj Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal di Gedung Daerah, Jumat (31/5/2024) pagi.

Andri Rizal dilantik menggantikan Hasan yang tersandung masalah hukum dan telah ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan surat tanah.

Bacaan Lainnya

Andri Rizal merupakan Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kepri.

Ansar mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru, semoga bisa mengemban amanah untuk memimpin Kota Tanjungpinang.

Ia juga berpesan, setelah pelantikan ini agar bisa bekerja keras karena Kota Tanjungpinang merupakan ibu kota Provinsi Kepri.

“Saya harap keindahan, dan kerapian wilayah kota harus menjadi perhatian sungguh-sungguh,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru dilantik agar kerap turun ke lapangan, serta bisa membangun semangat gotong-royong masyarakat.

“Dan bina masyarakat senantiasa juga bisa mencintai kerapian dan kebersihan kota,” teranya.

Hal itu diharapkan Ansar karena Pemprov Kepri sedang membenahi Tanjungpinang agar kedepan bisa kembali menjadi destinasi wisata di wilayah Provinsi Kepri.

Mantan Bupati Bintan ini juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan, atas dedikasi kinerja yang selama ini dinilai sangat luar bisa dalam melakukan pembangunan Kota Tanjungpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.