25 Tim Siap Berlaga Dalam Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Selasa (28/05) di Lapangan Voli Gedung Nasional Tanjung Uban. F-Diskominfo Bintan

BINTAN | WARTA RAKYAT – Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Selasa (28/05) di Lapangan Voli Gedung Nasional Tanjung Uban. Dimulai dengan servis pertama dari Bupati Bintan yang kemudian melalukan eksibisi melawan tim PBVSI, dilanjutkan dengan laga pembuka antara SBFVC Mabes NVD.

Bupati Cup kali ini diikuti 25 tim dari sepuluh kecamatan yang ada di Bintan dengan rincian 15 tim putra dan 10 tim putri. Turnamen dijadwalkan akan berlangsung hingga 16 hari ke depan dengan sistem setengah kompetisi. Dimana setiap harinya akan berlangsung pertandingan dua partai di sore hari dan dua partai di malam hari.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Roby menyampaikan rasa semangat yang luar biasa atas terselenggarakannya event yang positif ini. Menurutnya, ini menjadi wadah bagi talenta-talenta muda khususnya di bidang bola voli.

“Bukan tidak mungkin akan ada atlet nasional yang asli anak Bintan. Jadi, untuk semuanya selamat bertanding! Junjung tinggi sportivitas dan yang tidak kalah penting kegiatan ini bukan sekedar kompetisi, tapi jadikan ini ajang silaturahmi,” jelas Roby.

Turnamen Bupati Cup 2024 ini juga menjadi pembangkit geliat ekonomi lokal khususnya pelaku usaha kecil. Hal ini yang tentunya akan menjadi nilai tambah dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.