Prediksi Susunan Pemain dan Prediksi Skor Filipina vs Indonesia, Selasa 21 November 2023

Prediksi
Ilustrasi. Prediksi Susunan Pemain dan Prediksi Skor Filipina vs Indonesia, Selasa 21 November 2023 [Foto: Radar Depok]

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Simak berikut ini prediksi susunan pemain dan prediksi skor Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong diprediksi akan merotasi sejumlah pemain saat lawan Filipina pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bacaan Lainnya

Kekalahan telak 1-5 dari Irak di laga perdana jadi pelajaran berharga Indonesia untuk menatap laga selanjutnya.

Garuda tak boleh kalah lagi saat melawat ke markas Filipina, Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11/2023) pukul 19.00 Wib.

Shin Tae Yong menegaskan skuad arahannya sudah melupakan kekalahan memilukan dari Irak. Kini, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bertekad membawa pulang tiga poin dari Manila.

Sejumlah rotasi pemain kemungkinan akan dilakukan Shin Tae Yong demi mengamankan tiga poin perdana. Formasi 3-5-2 bisa jadi formula tepat untuk mewujudkan kemenangan.

Dimas Drajad dipastikan tidak akan menghiasi starting 11 Indonesia karena cedera yang dialami saat melawan Irak di babak pertama.

Ramadhan Sananta dan Rafael Struick berpeluang jadi pilihan pertama untuk memborbardir gawang Filipina.

Kehadiran dua pemain ini amat memungkinkan Indonesia bermain mengandalkan umpan silang di kotak penalti lawan.

Perubahan juga mungkin terjadi di lini tengah. Marc Klok kemungkinan akan didampingi Rachmat Irianto dan Sandy Walsh sejak menit pertama.

Sementara dua wing back akan dihuni Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama.

Barisan belakang berpeluang tak berubah dan tetap mengandalkan trio Jordy Amat, Rizky Ridho, dan Elkan Baggott.

Sementara Nadeo Argawinata juga tetap di bawah mistar gawang Indonesia meski kebobolan lima gol di laga perdana lawan Irak.

Sementara itu, juru taktik Filipina Hans Michael Weiss cukup yakin untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia ini. Bahkan, ia percaya bisa mendominasi permainan.

“Saya memiliki ekspektasi lebih pada laga kedua [melawan Indonesia]. Saya mengharapkan permainan lebih terbuka dan kami mendominasi dengan kekuatan yang kami miliki,” ujar Weiss.

Prediksi susunan pemain Filipina vs Indonesia

Filipina (4-3-3): Neil Etheridge; Daisuke Sato, Christian Rontini, Jefferson Tabinas, Jesse Curran; Jose Porteria, Manuel Ott, Justin Bass; Patrick Reichelt, Mike Ott, Santiago Rublico.

Pelatih: Michael Weiss.

Indonesia XI (3-5-2): Nadeo Argawinata; Jordy Amat, Rizky Ridho, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Marck Klok, Rachmat Irianto, Sandy Walsh, Shayne Pattynama; Ramadhan Sananta, Rafael Struick.

Halaman selanjutnya prediksi skor Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.