Rahma Prihatin Bayi Lelaki Dibuang di Kebun Warga Kampung Wonosari

Rahma
Wali Kota Tanjungpinang bersama Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel Nav Arief Budiman menjenguk bayi lelaki yang ditemukan di kebun warga Kampung Wonosari. Bayi Lelaki itu saat ini tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Penemuan bayi lelaki di kebun warga Kampung Wonosari RT 02 RW 11 Kelurahan Batu IX, mendapat perhatian Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Rahma bersama Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel Nav Arief Budiman menjenguk langsung bayi tersebut saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib (RSUD RAT).

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kota Gurindam ini mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian yang terjadi dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kita harapkan tidak terjadi lagi kejadian serupa, ditengah upaya kita bersama mewujudkan pemenuhan hak anak yang terus digencarkan,” ujarnya.

Selain itu, Rahma menyampaikan kondisi bayi lelaki itu dalam keadaan baik dan telah ditangani secara intensif oleh dokter setempat.

Alhamdulillah dengan penanganan yang telah diberikan, kondisi bayi semakin stabil. Kita doakan kondisinya akan terus membaik dan sehat,” ungkap Rahma.

Rahma mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penanganannya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian agar kasus tersebut dapat terungkap.

“Tim medis telah melakukan penanganan yang terbaik untuk fokus pada kesehatan bayi, selanjutnya terkait pelaku yang membuang bayi kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk diselidiki. Semoga segera mendapat titik terang,” harapnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.