Polresta Tanjungpinang Serahkan 5 Sapi Kurban ke Mesjid dan Ponpes

Polresta
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Haribertis Ompusunggu didampingi pejabat utama di lingkungan Polresta Tanjungpinang menyerahkan secara simbolis sapi kurban kepada salah satu pengurus masjid

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Polresta Tanjungpinang menyalurkan lima ekor hewan kurban untuk pondok pesantren (Ponpes) dan beberapa mesjid di wilayah setempat, Selasa (27/06/2023).

Sapi kurban itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Haribertis Ompusunggu kepada pengurus pesantren dan masjid.

Bacaan Lainnya

Penerima sapi kurban ini diantaranya Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kausar, Masjid Al Marhama, Surau Nurul Islam Tanjung Unggat serta Surau Polresta Tanjungpinang.

Penyerahan itu juga dihadiri pejabat di lingkungan Polresta Tanjungpinang diantaranya Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto, Kabag SDM Kompol Nurman, Kasat Lantas Kompol Reza Perdana Arief Anugerah dan Kasat Intelkam AKP Sudarto.

“Hari ini kamu menyerahkan dan penyaluran hewan kurban, yang nantinya daging kurban itu bisa diserahkan ke masyarakat uang berhak,” ungkap Kapolresta.

Ia mengatakan penyerahan hewan kurban ini sebagai upaya untuk menanamkan ketaqwaan dan nilai-nilai pengorbanan, keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

“Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H di tahun 2023 ini, diharapkan dapat dijadikan momentum untuk meraih kebaikan,” katanya.

“Semoga dengan ibadah kurban ini jadi momentum bagi kita meraih kebaikan. Serta wujudkan Polri yang Presisi,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.