Nasdem Daftarkan Agung Wiradharma Jadi Bacaleg DPRD Kepri

Bacaleg
Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Agung Wiradharma (Foto: Sahrul/Wartarakyat.co.id)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – DPW Partai Nasdem daftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (11/5/2023).

Ada 45 Bacaleg yang didaftarkan untuk bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, salah satunya nama di daftarkan adalah Agung Wiradharma.

Bacaan Lainnya

Suami Wali Kota Tanjungpinang Rahma itu didaftarkan untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Tanjungpinang.

Agung sapaan akrabnya, mengaku siap untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang. “Saya ingin maju, ingin berbuat kepada masyarakat, meski baru perdana saya optimis berkat dukungan dan doa warga,” kata Agung saat dijumpai di KPU Kepri.

Selain itu, kata dia, mengingat Kota Tanjungpinang ini merupakan wilayah ibu kota, tentu harus ada trobosan-trobosan baru yang ingi perlu dimajukan.

“Misalnya sarana prasarana, serta sumbangsih pemikiran yang bertujuan untuk membantu masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya.

Kesiapan untuk maju di DPRD Provinsi Kepri, suami Wali Kota Tanjungpinang Rahma itu mengaku sudah disiapkan oleh dirinya bersama partai dan tim secara matang.

“Tentu kami sudah punya strategi tersendiri, beagaimana menarik perhatian masyarakat, insyaallah kita bisa meraih belasan ribu suara,” tuturnya.

Selain Agung ada 4 bacaleg NasDem Dapil Kota Tanjungpinang yang didaftarkan diantaranya Bobby Jayanto, Iwan Kusmawan, Devianti dan Ria Ukur Rindu Tondang.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.