Jalin Silaturahmi, Warga Perum Graha Indonusa Permai Gelar Halal Bihalal

Keluarga besar Perumahan Graha Indonusa Permai RT 03/RW 001 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur saat menggelar acara Halal Bihalal di lapangan Perumahan Graha Indonusa Permai, Sabtu (6/5/2023) malam.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Keluarga besar Perumahan Graha Indonusa Permai RT 03/RW 001 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar acara Halal Bihalal dengan mengambil tema “Indahnya Kebersamaan terciptanya Suasana Harmonis”.

Kegiatan halal bihalal tersebut digelar di lapangan perumahan Graha Indonusa Permai, Sabtu (6/5/2023) malam.

Kegiatan halal bihalal diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan kata sambutan dari ketua RT 03 / RW 001, makan bersama dan bersalam-salaman sesama warga.

Ketua RT 03 / 001 Kelurahan Air Raja, Yanti dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan halal bihalal dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mempeerat rasa persaudaraan sesama warga di lingkungan Perumahan Graha Indonusa Permai.

“Halal bihalal ini kita laksanakan bertujuan untuk sama-sama berkumpul dalam rangka menjalin silaturahmi, saling merangkul dan memperarat rasa kekeluargaan,” ujar Yanti, Sabtu (6/5/2023) malam.

“Apa pun kita marilah kita saling bergandengan tangan, demi terwujudnya keharmonisan perumahan kita dan semoga menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selaku pengurus RT, ia pun memohon maaf atas segala kehilafan selama dipercaya mengemban amanah yang diberikan warga kepadanya.

“Semoga kerukunan, silahturahim, kedamaian, kekompakan persaudaraan kita semakin terjaga dan terjalin terus lebih baik lagi, serta semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu terlimpah buat kita semua,” imbuhnya.

“Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak, Ibu orang tua kami, teman- teman, dan semua yang turut berpartisipasi dan sumbangsihnya tenaga maupun materi sehingga acara halal bihalal ini bisa terselenggara dengan baik, ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan,” tutup Yanti.

Sementara itu Lurah Air Raja Suparman dalam sambutannya menyambut baik kegiatan halal bihalal ini

“Semoga kegaitan silaturahmi ini terus berlanjut,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.