Usai Pengamanan Sholad Ied, PBB Tanjungpinang dan Sejumlah Ormas Kunjungi Ketua LAM Tanjungpinang

Sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjungpinang Timur saat silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di rumah kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, Jumat (22/04/2023) pagi.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjungpinang Timur melakukan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di rumah kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, Jumat (22/04/2023) pagi.

Kunjungan tersebut digelar seusai ketiga ormas yakni Pemuda Batak Bersatu, Banser dan Pemuda Katolik melakukan pengamanan Sholad Ied di sejumlah Mesjid di Kota Tanjungpinang.

Ketua DPC PBB Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak, melalui Ketua PAC PBB Kecamatan Tanjungpinang Timur Adalusianus Sianturi mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan makan yang diberikan oleh Ketua LAM Tanjungpinang.

“Sesudah selesai pengamanan Shola’t ied, rekan juang bersama dengan ANSOR dan Pemuda Katolik di jamu oleh Bapak Juramadi Esram di kediaman beliau,” ujar Adalusianus Sianturi, Jumat (22/04/2023) pagi.

Selain itu Adalusianus Sianturi juga merasa terharu karena tokoh melayu yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri itu mengapresiasi kehadiran Pemuda Batak Bersatu yang mampu merawat nilai-nilai toleransi, solidaritas, rukun dan gotong royong di Kota Tanjungpinang.

“Sungguh luar biasa berkat pagi ini. Beliau (Pak Juramadi Esram) sangat mengapresiasi atas keterlibatan kita Pemuda Batak Bersatu dalam Shola’t ied pada pagi ini. Dan beliau berpesan walau kita beda suku, agama dan keyakinan masing, kita harus saling menghargai,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.