Wako Batam Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

BATAM | WARTA RAKYATWali Kota Batam Muhammad Rudi mengajak semua masyarakat Batam untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Batam.

“Kami terus mengajak semua pihak demi kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Batam,” ujar Rudi usai Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Hotel Pacific Palace Batam, Selasa (24/1/2023).

Bacaan Lainnya

Rudi mengimbau untuk terus menjaga keamanan dan suasana kondusif di Batam. Hal itu tak hanya demi kesuksesan Pemilu, melainkan demi percepatan pembangunan di Batam.

“Saat ini jalan menuju ke Bandara Hang Nadim sudah mulai dilebarkan, rencana tiap jalur dibangun lima lajur dan ditarget rampung pada Desember nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Batam Martius mengatakan, tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung sejak Juni 2022 mulai dari verifikasi partai politik dan sebagainya.

“Untuk verifikasi partai politik, sebanyak 18 partai peserta pemilu 2024 ditambah 6 partai di daerah Aceh,” ujarnya.

Tahapan demi tahapan pun sudah dilaksanakan dengan baik, tahapan ini terus berlalu bisa menyesuaikan waktu dan keadaan yang ada.

“Tugas rekan-rekan PPS sudah dimulai. Untuk Batam, setidaknya terdapat 850.334 pemilih. Mari sama-sama kita menyukseskan Pemilu di Batam,” katanya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.