Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Senin 9 Januari 2023, Kick Off Pukul 19.30 WIB di RCTI Plus

Link

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Simak berikut ini link live streaming Vietnam vs Indonesia di leg kedua Semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1/2023).

Laga Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi. Untuk masyarakat Indonesia pertandingan ini bisa disaksikan dalam siaran langsung RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Timnas Indonesia sudah mendapat jatah menjadi tuan rumah terlebih dulu lantaran berstatus sebagai runner up Grup A. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 0-0 pada Jumat (6/1).

Pada leg kedua nanti, Indonesia bisa lolos ke partai final Piala AFF 2022 dengan hanya meraih hasil seri minimal 1-1 kontra Vietnam.

Sebagai catatan, Piala AFF 2022 masih menggunakan aturan gol tandang sejak dalam fase gugur, seperti tertuang pada pasal 13 ayat 4.1 poin b regulasi Piala AFF 2022.

Namun, meskipun memiliki tugas yang sedikit lebih mudah dari Vietnam untuk lolos, lini pertahanan Golden Star Warriors tidak bisa dianggap remeh.

Dengan hasil 0-0 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, berarti skuad asuhan Park Hang-seo tersebut menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di turnamen ini.

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di RCTI Plus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.