Resmi Jabat Kadis Kominfo, Teguh Siap Bekerja Mencapai Visi Misi Wali Kota

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Teguh Susanto resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tanjungpinang.

Teguh dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama tujuh pejabat Eselon II lainya di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Senin (2/1/2023).

Bacaan Lainnya

Teguh Susanto mengucap rasa syukur telah diberi amanah pada jabatan barunya ini. Dirinya siap melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi wali kota dan Pemko Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, hari ini saya secara resmi dilantik sebagai Kadis Kominfo. Tentu yang akan saya lakukan adalah kontinuitas program-program Diskominfo yang sudah dibangun,” ujar Teguh.

Menurutnya, Kominfo adalah salah satu arus sumber informasi utama Pemko Tanjungpinang kepada seluruh masyarakat. Karena itu, ia akan mengidentifikasi segala permasalahan yang terjadi pada unit kerjanya itu.

Program-program yang berkaitan dengan informasi dan teknologi informasi dan komunikasi harus ditindaklanjuti, tentunya perlu adanya akselerasi.

“Dan yang paling penting Kominfo harus menjadi satuan kerja yang mendukung visi misi wali kota dan Pemko Tanjungpinang,” ujar dia.

Teguh juga mengajak seluruh jajaran Dinas Kominfo untuk bersama-sama mengoreksi untuk kepentingan Pemko Tanjungpinang dan masyarakat.

“Apa yang menjadi permasalahan kita koreksi bersama. Tentu, kita semua berkeinginan bahwa dinas Kominfo adalah salah satu sumber yang terpercaya bagi masyarakat terkait berbagai kebijakan dan program yang telah dan akan digulirkan Pemko Tanjungpinang,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.