Open Bidding Selesai, Rahma Pilih 9 Nama Diusulkan ke KASN

Open
Wali Kota Tanjungpinang Rahma

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATOpen bidding sembilan jabatan kosong di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah, tinggal satu tahap lagi, kita harus mengirimkan hasil seleksi open bidding ke KASN,” kata Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Kamis (22/12/2022).

Bacaan Lainnya

Rahma mengatakan, dari tiga nama yang dinyatakan lulus open bidding di setiap OPD, hanya satu nama dipilih yang akan diusulkan ke KASN untuk meminta rekomendasi persetujuan pelantikan.

“Untuk pemilihan satu nama masih berproses,” ucap Rahma.

Ia memastikan dalam waktu dekat sembilan nama yang dipilih untuk mengisi jabatan OPD kosong akan diusulkan ke KASN.

“Untuk pelantikan kita menunggu rekom KASN, kita tidak bisa pastikan kapan, biasanya sih cepat keluar rekomendasi nya,” ucapnya.

“Kita doakan bersama semoga lancar sesuai dengan harapan kita. Yang nantinya terpilih menjadi kepala OPD bisa menjadi pengayom masyarakat dan dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya, karena ini adalah amanah yang harus kita tunaikan dan kita laksanakan,” Imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, 9 jabatan Kepala OPD yang di open bidding yakni DPMPTSP, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Perkim, Asisten I Setdako, BPPRD, Diskominfo, Sekretaris DPRD, Kadis PUPR dan Kepala Bapelitbang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.