Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko

Siaran
Ilustrasi

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Berikut jadwal siaran langsung Semifinal Piala Dunia 2022 antara Timnas Prancis menghadapi Timnas Maroko.

Laga Prancis vs Maroko akan digelar di Al-Bayt Stadium pada Kamis, 14 Desember 2022, kick off mulai pukul 02.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Pemenang dalam laga ini akan menghadapi Timnas Argentina di Final Piala Dunia 2022. Argentina melaju ke partai puncak setelah membantai Kroasia tiga gol tanpa balas.

Berstatus sebagai juara bertahan, Timnas Prancis diprediksi bakal tampil penuh beban di saat sang lawan, Maroko akan bermain lepas karena sedari awal bukan favorit juara.

Prancis menjejak langkah di semifinal usai menumbangkan Inggris di perempat final. Tren yang dilalui Le Bleus cukup positif usai tampil sebagai jawara grup.

Sejak penampilan perdana, skuat asuhan Didier Deschamps itu dinilai masih layak menjadi kandidat kuat juara. Les Bleus adalah juara bertahan pertama yang mencapai empat besar sejak Brasil pada 1998.

Di atas kertas, Prancis juga punya catatan ciamik. Prancis telah 27 kali menghadapi wakil Afrika dengan hasil 15 kali menang, 8 kali seri, dan 4 kali kalah.

Mereka juga kenyang pengalaman fase gugur. Sepanjang sejarah, Prancis telah melakoni 6 semifinal Piala Dunia dan memenangi 3 di antaranya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.