Rahma Harap Kerukunan Umat Beragama Terus Terjaga

Kerukunan
Walikota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri dan menyampaikan kata sambutan di perayaan Natal yang diselenggarakan di Gereja HKBP Resort Nommensen Kota Piring, Sabtu (10/12/2022)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Toleransi antar umat beragama bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Wali Kota Tanjungpinang Rahma hadir pada kegiatan perayaan natal yang digelar Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Hotel Comforta, Sabtu (10/12/2022) malam.

Rahma dalam kesempatan itu menyampaikan selamat merayakan natal bagi seluruh masyarakat yang merayakan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat natal dan tahun baru bagi umat kristiani yang merayakan. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberi kebaikan,” ucapnya.

Rahma menyampaikan, warga Tanjungpinang terdiri dari berbagai suku dan agama, hidup berdampingan dan rukun.

Hal tersebut karena kita semua saling menghormati, menghargai dan menjunjung tinggi toleransi atas perbedaan tersebut.

Oleh karenanya, Rahma berharap agar kerukunan umat beragama di Kota Tanjungpinang terus terjaga.

“Untuk itu mari kita jaga selalu kerukunan dan ketentraman di lingkungan kita,” harapnya.

Selanjutnya Rahma juga berkesempatan menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan di Gereja HKBP Resort Nommensen Kota Piring, serta perayaan Natal oleh Ikatan Keluarga Basar Maluku (IKMAL).

Disana, Rahma turut mengucapkan selamat merayakan natal dan menyongsong tahun baru 2023. “Perayaan natal tidak sekedar dimaknai sebagai sebagai seremoni saja, selain beribadah juga membangun kebersamaan antar sesama dengan saling membantu dan saling menghargai,” ungkapnya.

Rahma mengajak seluruh masyarakat bersama-sama bersinergi membangun kota Tanjungpinang. “Dengan sinergi, dukungan, dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, bersama kita bangun kota Tanjungpinang untuk lebih maju,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.