Ulasan Lengkap Inggris vs Prancis di Perempat Final: Head to Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Lengkap

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Ulasan lengkap laga Timnas Inggris menghadapi Timnas Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022.

Duel dua raksasa Eropa di babak perempat final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Inggris vs Prancis.

Bacaan Lainnya

Laga Inggris vs Prancis akan bertemu di Stadion Al Bayt pada Minggu, 11 Desember 2022, kick-off mulai pukul 02.00 Wib dini hari.

Timnas Inggris melakoni laga ini dengan kepercayaan diri tak terkalahkan di sepanjang Piala Dunia 2022. Terbaru, The Three Lions menghancurkan Senegal dengan skor 3-0 di babak 16 besar.

Inggris telah tampil cukup produktif dengan mencetak 12 gol di sepanjang turnamen. Setengahnya dilesakkan oleh Bukayo Saka dan Marcus Rashford yang sama-sama mencetak tiga gol.

Sementara itu, Prancis melaju ke perempat final usai membungkam Polandia 3-1.

Berbeda dengan Inggris, Les Blues telah menelan satu kekalahan yang mereka derita kala bersua Tunisia di laga pemungkas Grup D. Kala itu, pasukan Didier Deschamps kalah dengan skor 1-0.

Namun, semua itu terbayar dengan penampilan apik Prancis saat bertemu Polandia di babak 16 besar. Kylian Mbappe mencatatkan brace dan membawa Les Blues menang 3-1.

Melihat permainan kedua tim di babak 16 besar, pertemuan Inggris vs Prancis menjanjikan pertandingan yang seru di perempat final nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.