Salip Kendaraan, Honda Jazz Tabrak Motor di Tanjungpinang

Kecelakaan
Honda Jazz tabrak pengendara motor di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brgjen Katamso Tanjungpinang tepatnya didepan Toko Jaya Elektronik pada Kamis, 1 Desember 2022 sekira pukul 23.45 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BP 1189 WY, dengan sepeda motor Yamaha Vega R BP 5419 RT.

Bacaan Lainnya

Dalam kecelakaan itu, pengendara langsung dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani untuk mendapatkan perawatan.

Kepala Satlantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan ini.

Kecelakaan berawal Mobil Honda Jazz dikendarai oleh Sandy berjalan dari arah Jalan Bakar Batu hendak menuju kearah Traffic Light jalan Brigjen Katamso.

Pada saat hendak menyalip kendaraan yang berada didepannya, kemudian datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Yamaha Vega R dikendarai Nisful Junaini dengan membawa penumpang Sandi Adila.

Menurutnya, saat menyalip itu mobil langsung menabrak sepeda motor Vega R. “Kesimpulan sementara diduga Mobil Honda Jazz keluar jalur,” ujarnya, Jumat (2/12/2022).

Dari kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka robek pada bagian dahi dan paha kanan, sedangkan penumpangnya alami luka robek pada bagian tumit kaki kanan dan fraktur pada bagian kaki kanan.

“Pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RSAL Dr. Midiyato Suratani dan RSUD Tanjungpinang,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.