Grup RS KPJ Wilayah Selatan Gelar Bincang Kesehatan di Tanjungpinang

KPJ Healthcare Berhard, Johor, Malaysia gelar bincang kesehatan bersama nasabah asuransi dan sejumlah pasien asal Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – KPJ Healthcare Berhard, Johor, Malaysia gelar bincang kesehatan bersama nasabah asuransi dan sejumlah pasien asal Tanjungpinang, Selasa (29/11/2022) malam

Dalam bincang tersebut diisi tiga orang narasumber diantaranya Dokter Spesialis Umum KPJ Puteri Specialist Hospital, Dr Chan Weng Kai, Dokter Spesialis Neurosurgery KPJ Bandar Dato’ Ann dan RS KPJ Johor, Dr Kiran Nair.

Bacaan Lainnya

KPJ Regional Chief Excutive Officer (CEO) Soulthern Region, En Mohd Azhar Abdullah menyampaikan, kegiatan bincang kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh KPJ terhadap pelanggan yang sering difasilitasi dan berobat di rumah sakit KPJ Johor.

“Ini salah satu kegiatan silaturahmi dengan pasien yang sering kami dampingi untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit KPJ Johor,” terangnya.

Ia berharap, melalui silaturahmi ini pasien yang pernah didampingi dan ditangani KPJ Johor terus terjalin erat.

Selain itu, En Mohd Azhar Abdullah mengungkapkan, KPJ Johor berkomitmen tetap mengedepankan pelayanan fasilitas bagi warga Tanjungpinang dan Kota Batam yang ingin berobat di rumah sakit KPJ Johor.

“Kami komitmen akan mempermudah fasilitasi pasien untuk berobat ataupun medical check up. Yang dimulai dari terminal hingga ke rumah sakit, ke hotel bahkan kembali pelabuhan untuk pulang ke negara asal ada staf khusus kami yang mendampingi,” tuturnya.

Bahkan tambah dia, KPJ Johor menyediakan beberapa paket pengobatan yang sangat terjangkau. Seperti dengan hanya mengeluarkan dana 500 ringgit atau Rp 1,8 juta untuk medical check up, maka pasien disediakan hotel bintang 5 secara gratis dengan menginap 2 hari satu malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.