Waspada Kasus Meningkat, Rahma Minta Warga Segera Lengkapi Vaksin COVID-19

Kabar
Wali Kota Tanjungpinang Rahma

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATWali Kota Tanjungpinang Rahma mengajak dan mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap penambahan kasus covid-19 di Tanjungpinang sejak November 2022 ini.

“Masyarakat harus tetap waspada. Yang paling utama hari ini vaksinnya dilengkapi. Kalau belum vaksin satu dan dua selesaikan, yang belum booster segerakan,” ujar Rahma melansir dari laman resmi Pemko Tanjungpinang, Selasa (29/11/2022).

Bacaan Lainnya

Karena memang, kata Rahma, berbeda gejalanya, bagi seseorang terkonfirmasi yang sudah divaksin dengan yang belum divaksin.

“Kalau ada teman-teman atau saudara kita yang belum divaksin, didorong agar segera lengkapi vaksin dan boosternya,” imbau Rahma

Menurutnya, sekarang ini, tentu masyarakat juga sudah memahami bagaimana cara menghindari maupun penanganannya, maka ini tetap harus dijalankan.

Terlebih, sejauh ini kita masih terus menjalankan protokol kesehatan. Status PPKM juga masih terus dilaporkan dari kementerian.

“Aktivitas tetap berjalan seperti biasa. Namun, selalu berhati-hati, patuhilah prokes. Apabila diantara kita ada yang kurang sehat, tetap pakai masker untuk menjaga sekeliling kita,” ujarnya.

Dari data Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Tanjungpinang tercatat, hingga Minggu (27/11) jumlah kasus terkonfirmasi ada 22 kasus aktif.

Dengan rincian enam orang menjalani perawatan di rumah sakit dan 16 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.