Alhamdulillah, Jalan dari RSUP Hingga Kampung Bugis dan Senggarang Terang Benderang

“Karena sepanjang jalan yang masuk kewenangan Pemko Tanjungpinang sudah dipasang lampu penerangan jalan semaksimalnya,” tambahnya.

Menurutnya, jalan tersebut juga merupakan akses yang dilalui masyarakat dan sekarang sudah cukup ramai.

Bacaan Lainnya

“Selain gelap, juga rawan kejahatan karena sudah pernah terjadi di jalan itu. Untuk itu, kami terus menggesa dan bermohon untuk memasang PJU di tempat-tempat yang menjadi kewenangan Pemprov tersebut,” harap Rahma.

Ketua RT 001 RW 005 Kelurahan Senggarang, Maryono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena sudah sejak lama jalan gelap gulita.

“Sekarang kami sudah dapat menikmati lampu penerangan jalan. Hal inilah yang kami dambakan sudah sekian tahun lamanya, Alhamdulillah sudah terwujud. Suasana malam hari di wilayah kami sudah terang benderang,” ujarnya.

Menurut Maryono, sejak pemasangan lampu PJU di wilayah senggarang termasuk kampung Bebek, warganya tidak merasa khawatir dan takut lagi keluar rumah di malam hari.

“Apalagi daerah kami masih banyak hutannya. Karena sudah terang, rasa takut itu tidak ada lagi dan tidak khawatir adanya kejahatan. Selain itu warga juga menjadi bersemangat pergi ke musholla untuk beribadah di malam hari, karena kondisi sudah terang,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Wali kota Tanjungpinang beserta jajarannya yang telah memprioritaskan lampu jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.