Pemko Tanjungpinang Mulai Buka Pendaftaran Open Bidding Jabatan 9 OPD

Sembilan
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zulhidayat

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATPemko Tanjungpinang mulai membuka seleksi terbuka atau open bidding untuk 9 jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zulhidayat menyampaikan, persetujuan rekomendasi tim panitia seleksi (Pansel) untuk pelaksanaan open bidding sudah terbit cari KASN.

Bacaan Lainnya

“Sudah terbit rekomendasi KASN, sebelumnya kami mengusulkan permohonan untuk tim pansel 5 orang dari eksternal dan internal Pemko,” Kata Zulhidayat kepada Wartarakyat.co.id, Selasa (23/11/2022).

Menurutnya, setelah rekomendasi tersebut keluar, pendaftaran open bidding untuk 9 jabatan OPD yang kosong di lingkungan Pemko Tanjungpinang sudah dibuka.

“Hari ini sudah kita buka,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan menambahkan, pengumuman pendaftaran open bidding ini akan berlangsung sekitar 10 hari kedepan.

Tamrin memprediksikan, pertengahan Desember 2022, pelaksanaan open bidding ini sudah rampung.

“Artinya sudah dapat 3 orang peserta yang lulus open bidding di setiap jabatan. Setelah itu baru diajukan ke KASN, dan dilanjutkan dengan penentuan wali kota untuk memilih salah satu yang akan dilantik,” katanya.

Adapun 9 jabatan kepala OPD yang kosong itu, diantaranya, DPMPTSP, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Perkim, Asisten I Setdako, BPPRD, Diskominfo, Sekretaris DPRD, PUPR dan Bapelitbang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.