Kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022, Raja Salman Umumkan Libur Nasional

Kalahkan
Timnas Arab Saudi merayakan kemenangan usai mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2022

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Rakyat Arab Saudi tengah bersukacita usai tim nasionalnya mengalahkan Timnas Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022.

Setelah kemenangan bersejarah itu, pihak kerajaan Saudi Arabia langsung mengumumkan hari libur nasional pada Rabu (23/11).

Bacaan Lainnya

Kemenangan terasa makin spesial karena diraih atas Timnas Argentina yang merupakan favorit kuat juara dunia. Apalagi Tim Tango datang dengan catatan 36 laga tanpa terkalahkan.

Oleh karenanya, wajar jika rakyat Arab Saudi bersukacita merayakan kemenangan tersebut. Tak terkecuali Raja Salman dan keluarga kerajaan.

Dilansir dari Khaleej Times, hari libur nasional ini berlaku untuk semua karyawan di sektor publik dan swasta. Tak ketinggalan pula seluruh pelajar yang berada di Arab Saudi.

Kerajaan Arab Saudi bukan satu-satunya yang mengumumkan hari libur nasional bagi warganya setelah kemenangan di Piala Dunia.

Pemerintah Kamerun pernah mengumumkan hal serupa usai timnas mereka mengalahkan Timnas Argentina 1-0 berkat gol Francois Omam-Biyik di Piala Dunia 1990.

Kemenangan atas Timnas Argentina di laga pertama Piala Dunia 2022 bukan saja mengejutkan dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.