Rahma Harapkan Perkit Mampu Bersinergi Bangun Tanjungpinang

Perkit

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pasca terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Rahma berharap paguyuban ini mampu menjadi mitra dan bersinergi membangun Tanjungpinang.

Hal ini disampaikannya saat melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus Perkit dari berbagai daerah, yang dilaksanakan di kedai kopi pinggir laut, Minggu (20/11).

Bacaan Lainnya

Rahma mengucapkan terima kasih atas amanah dan tugas yang diberikan kepadanya, dan akan selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan masyarakat Indonesia bagian Timur yang ada di Tanjungpinang.

“Terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan, semoga ke depan kita makin solid, dan semoga ke depan kebersamaan, kekeluargaan, persatuan seluruh masyarakat Indonesia Timur di Kota Tanjungpinang ini tetap terjalin erat,” ucapnya.

Selain itu, Rahma juga mengharapkan Perkit menjadi mitra terbaik untuk memberikan masukan dan pandangan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Kita sebagai warga rantauan yang telah berdomisili bertahun-tahun di Kota Tanjungpinang yang juga telah sebagai masyarakat Tanjungpinang. Untuk itu bersama-sama kita saling memberi masukan dan pandangan agar pembangunan serta kemajuan Kota Tanjungpinang dapat kita laksanakan secara bergotong royong demi kesejahteraan masyarakat,” harap Rahma.

Perkit yang terdiri dari 12 provinsi Indonesia bagian Timur ini menurut Rahma merupakan organisasi paguyuban yang cukup banyak anggotanya.

Untuk itulah ia menaruh harapan agar paguyuban ini mampu menjaga kebersamaan dan persatuan agar terciptanya kondisi masyarakat yang kondusif dan aman.

“Saya yakin dan percaya, Perkit bisa bekerjasama untuk mewujudkan kebersamaan dan persatuan ditengah keberagaman yang ada. Tugas kita untuk terus menjaga,m kondisi yang aman, kondusif dan penuh kekeluargaan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma bersama pengurus Perkit turut membahas dan berkoordinasi tentang program kerja dan persiapan pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang untuk masa bhakti 2022-2027.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.