Peringatan Maulid Nabi, Rahma Bersholawat Bersama Dengan Masyarakat Kampung Bugis

Peringatan
Wali Kota Tanjungpinang Rahma Bersholawat Bersama Dengan Masyarakat saat menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATWali Kota Tanjungpinang Rahma menghadiri pelaksanaan peringatan Maulid Nabi yang digelar oleh masyarakat Kampung Bugis, yang dilaksanakan di Masjid Al Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan peringatan maulid nabi sebagai wujud kecintaan umat terhadap Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Sebagai wujud cinta tersebut, maka kita hendaknya teladani, contoh, dan amalkan ajaran serta kepribadian Rasullullah dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan sambutan saat menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis

Ditambahkannya, tidak hanya sekedar peringatan tetapi kita harus mengambil hikmah dan manfaat dari peringatan maulid nabi ini.

Yaitu dengan lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan mempelajari dan mendalami ilmu-ilmu yang diajarkan Rasulullah.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyerahkan bantuan kompang saat menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis

“Salah satunya, selalu mengingat Allah dengan menjalankan perintah-Nya dan selalu bershalawat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rahma juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir bersholawat bersama agar silaturahmi mendapatkan keberkahan.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma foto bersama dengan warga saat menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis

“Sholawat adalah doa kepada Allah untuk Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya. Allah SWT menjanjikan pahala yang besar untuk orang yang selalu bersholawat”, tutupnya.

Diakhir kegiatan, Rahma menyerahkan bantuan kepada ketua pengurus Masjid Al Khadijah Zainal Nurul Haq sebesar 5 juta untuk perlengkapan masjid, dan menyerahkan alat musik kompang kepada ketua pengurus majelis taklim masjid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.