Dari Polandia, Presiden Jokowi Bertolak ke Moskow, Rusia

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung bertolak dari Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia menuju ke Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekitar pukul 09.00 waktu setempat. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

JAKARTA | WARTA RAKYAT – Setelah menempuh perjalanan dengan Kereta Luar Biasa (KLB) selama 11 jam, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Kamis (30/06/2022) sekitar pukul 06.30 waktu setempat.

Dari stasiun, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia dan langsung bertolak menuju ke Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Siang hari nanti, di hari kelima kunjungan kerjanya ke luar negeri, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Moskow yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (BPMI SETPRES/AIT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.