PSSI Tanjungpinang Target Emas di Popda dan Porprov 2022

PSSI Tanjungpinang
Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Boby Wira Satria

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang targetkan emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Boby Wira Satria menyampaikan, saat ini PSSI Tanjungpinang tengah persiapan untuk menghadapi Popda dan Porprov 2022.

Bacaan Lainnya

Pihaknya masih melakukan seleksi pemain yang akan dibawa pada ajang olahraga tingkat Provinsi itu.

“Porprov Januari sudah mulai seleksi, sekarang tinggal training center saja. Popda itu sekarang sudah mulai pengerucutan, ada sekitar 200 yang mendaftar sekarang tinggal kita sisakan 20 orang, nanti finalnya kita akan persiapan 18 orang yang menjadi perwakilan kita di Popda,” jelas Boby, Rabu (22/6/2022).

Dengan persiapan tersebut dan kondisi pemain yang prima, dia berharap Tanjungpinang bisa mempertahankan prestasi di tahun-tahun sebelumnya yang menjadi runner-up.

Untuk itu, pihaknya juga menarget pemain yang dipilih bisa meningkatkan prestasi dengan mendapatkan mendali emas. “InsyaAllah kita bisa target emas di tahun ini,” ucapnya.

Boby yang juga Kabag Humas Tanjungpinang memohon dukungan dan doa untuk atlet Tanjungpinang supaya dapat meraih prestasi di Popda dan Porprov.

“Kami mohon doa bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang agar kita bisa berprestasi ditingkat Popda dan Porprov. Karena anak-anak yang menjadi perwakilan merupakan anak-anak asli dari Tanjungpinang. Harapan mungkin bakat minatnya di bidang sepakbola bisa kita terus kejar dan nantinya bisa menjadi atlit berprestasi dan membanggakan Tanjungpinang,” Imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.