Erwin Aksa Sebut Saat Ini Kampanye Digital Perlu Digalakkan

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad disela-sela kegiatan Pendidikan Politik dan Rakorda DPD Golkar Kepulauan Riau, di Aston Hotel, Kota Batam, Minggu (27/3/2022)-f/istimewa

BATAM | WARTA RAKYAT Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyatakan, kesukseskan Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilkada tak terlepas dari eksistensi tokoh-tokoh dalam Partai Golkar.

Karena, menurutnya, para tokoh Golkar saat ini merupakan simbol di tengah masyarakat, yang telah memberikan kekuatan tersendiri bagi kemenangan partai baik di Pilpres, Pilkada dan pemilihan anggota legislatif.

“Saya sebagai Gubernur, Pak Aunur Rafik sebagai Bupati Karimun dan Roby Kurniawan sebagai Plt Bupati Bintan tidak terlepas dari keberhasilan Golkar, karena kami juga merupakan salah satu simbol Golkar di Kepri,” katanya dalam Kegiatan Pendidikan Politik dan Rakorda DPD Golkar Kepulauan Riau, di Aston Hotel, Kota Batam, Minggu (27/3/2022).

Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Provinsi Kepri ini melanjutkan, untuk menjaga hal itu, yang harus dilakukan, bagaimana para kader Partai Golkar menjaga soliditas dan kebersamaan.

Hal ini bertujuan, agar cita-cita Partai Golkar sukses menghantarkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan menang pada Pemilu 2024.

“Program dan kegiatan Partai Golkar harus terus dilakukan dengan sasaran masyarakat bawah. Contohnya program Golkar Peduli di setiap Jumat adalah terobosan kreatif dan inovatif yang cukup ampuh menaikan elektabilitas serta popularitas Golkar,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, mengatakan, di era saat ini faktor kampanye digital dengan konten-konten kreator, menjadi salah satu faktor penting bagi kemenangan sebuah partai politik termasuk Partai Golkar.

Menurut Erwin, teknologi informasi telah mengalami revolusi yang luar biasa. Perilaku Partai Golkar harus bisa beradaptasi dengan memperkuat jejaring melalui media sosial dan media online untuk merebut hati masyarakat.

Karena itu, Erwin berharap seluruh kader dan pengurus Partai Golkar mulai merubah gaya kampanye, merubah mindset tentang penguasaan informasi teknologi serta tidak gaptek.

“Gaya-gaya konvensional mulai ditinggalkan, saat ini eranya kampanye digital. Politik saat ini sudah dalam genggaman, politic in hand. Dan saatnya Partai Golkar bertransformasi ke sebuah partai modern yang mengedepankan cara-cara digital dalam kampanye,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.