Rahma Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATSebanyak 48 orang Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang periode lanjutan tahun 2021-2023 dikukuhkan oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma,S.IP, di Aula Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Jumat(1/10).

Rahma berharap kepada pengurus TP PKK untuk lebih aktif lagi, karena gerak PKK penting untuk membantu pembangunan.

“Bukan hanya seremonial saja tetapi harus selalu ada Inovasi dan terobosan baru. Untuk itu gagasan atau ide harus segera diciptakan dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan, agar PKK di kecamatan dan kelurahan dapat kembali aktif. Lakukan bermacam kegiatan untuk memajukan organisasi Tim Penggerak PKK dalam rangka membantu serta mensukseskan program pemerintah”, ungkapnya.

Kepada pengurus yang lama, Rahma menyampaikan apresiasinya karena telah memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan Kota Tanjungpinang. Rahma juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang baru saja dikukuhkan, bahwa organisasi PKK ini harus terus bergerak dan membuktikan bahwa Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang punya Karya dan Legacy monumental.

“Kerja sama dan bangun sinergi dengan perangkat daerah di Pemerintah Kota Tanjungpinang agar program kerja dapat berjalan dengan lancar dan berkesinambungan dalam membangun kota Tanjungpinang”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, H.M. Agung Wira Dharma S.H mengatakan saat ini masyarakat Indonesia khususnya Kota Tanjungpinang sedang dihadapkan pada kondisi yang tidak mudah yaitu pandemi covid 19.

“Dampak pendemi telah banyak mempengaruhi segala aspek di masyarakat dan menguji ketahanan keluarga sehingga menimbulkan dampak yang sangat signifikan dalam keberlangsungan kehidupan saat ini, baik dalam bidang ekonomi sosial pendidikan dan psikologis”, ucapnya di awal sambutan.

Untuk itu Agung berharap bersama pengurus tim penggerak PKK lainnya dapat memberikan kontribusi di masa pandemi saat ini.

“Semoga dengan hadirnya kami disini sebagai tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang mampu berpartisipasi aktif dan turut mensukseskan program pemerintah dalam penanganan dan menekan laju penyebaran covid-19, sehingga kondisi ekonomi dan sosial yang dimulai dari lingkungan keluarga bisa berangsur pulih dan menjadi lebih baik”, ujarnya.

Agung juga menambahkan dengan telah dikukuhkannya kepengurusan tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang, diharapkan kekompakan, kreativitas dan inovasi dari para pengurus.

“Semoga dengan kepemimpinan dan kepengurusan baru ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan berbuat banyak hal bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Tanjungpinang”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.