Peduli! Walikota Tanjungpinang Jenguk dan Bantu Warga Penderita Kanker Pankreas

306

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATWalikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menjenguk salah satu warganya yang sedang sakit untuk memberikan semangat serta menyerahkan bantuan untuk biaya selama pengobatan.

Rahma bersama Baznas, serta lurah batu IX dan camat Tanjungpinang Timur menyerahkan bantuan kepada keluarga bapak Rolan, warga jalan hang lekir, Kampung sumber karya, Jumat (18/9).

Diketahui, Rolan mengidap penyakit kanker pankreas dan harus segera dirujuk ke Rumah Sakit di Batam untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

“Semangat sembuh Pak Rolan. Fokus pada kesehatan dan kesembuhan saja, karena pembiayaan pengobatan ditanggung BPJS. Juga Pemko akan membantu transportasi untuk menjemput dari pelabuhan Batam sampai ke Rumah sakit”, ucap Rahma.

Rahma menyerahkan bantuan dari Baznas untuk membantu kebutuhan keluarga bapak Rolan.

“Bantuan Baznas ini bersumber dari pegawai Pemko Tanjungpinang untuk diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima dan membutuhkan. Alhamdulillah ini adalah rezeki untuk Pak Rolan, mudah-mudahan dapat mengurangi kebutuhan pengobatan atau biaya lainnya” tambahnya.

Rolan yang didampingi istri dan orang tuanya merasa bersyukur atas bantuan yang sampai kepadanya.

“Terima kasih kami sekeluarga sampaikan untuk keluarga besar Pemko Tanjungpinang yang telah peduli dan membantu kami yang saat ini sangat membutuhkan. Dikarenakan pandemi dan sakit yang dialami, jujur kami membutuhkan bantuan ini”, ucap Ayah Rolan.

Keluarga Rolan yang sehari-hari berjualan makanan di sekolah untuk sementara tidak dapat berjualan, sehinga saat ini sulit untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Mendengar hal tersebut, Rahma mengajak istri Rolan untuk berbelanja kebutuhan harian mereka.

“Terima kasih ibu Walikota, syukur Alhamdulillah atas semua bantuan yang ibu berikan kepada keluarga kami. Kami hanya dapat mendoakan agar kita semua selalu sehat”, ucapnya haru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.