Hendra Jaya Hadiri Syukuran Pembangunan Jalan Usulannya, Sekaligus Tampung Keluhan Warga

174
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya berfoto bersama masyarakat Kampung Wonosari

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya kembali menyapa dan menampung aspirasi di Kampung Wonosari, RT 03/RW 11, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Agenda reses ini juga disejalankan dengan syukuran atas terealisasinya semenisasi Jalan Pipit, Kampung Wonosari, yang sebelumnya diusulkan oleh politisi NasDem itu.

Hal ini dikatakan Ketua RT 3, Kampung Wonosari yang biasa dipanggil pak Yoni.

“Kami sangat bahagia sekali dengan adanya semenisasi Jalan pipit ini atas perjuangan pak Hendra Jaya kepada Pemerintah,,makanya hari ini masyarakat kami secara suka rela melakukan syukuran atas tanda terima kasih karena yang didambakan selama ini baru tercapai lah pada pak Hendra ini,” kata Yoni, Jumat (10/9/2021) malam.

Yoni mengaku senang dan bahagia karena sejak 20 tahun jalan pipit dengan panjang sekitar 300 meter yang rusak berlubang itu tidak tersentuh sama sekali oleh pemerintah.

Namun atas perjuangan Hendra Jaya yang disampaikan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas PUPR telah merealisasikannya sekitar 100 meter.

“Selama ini kami jadi RT baru ini lah terealisasi walaupun sering ajukan lewat musrembang, Alhamdulillah lewat perjuangan pak Hendra kali ini pemerintah merealisasikannya. Kami mengucapkan terimakasih juga kepada Dinas PUPR yang telah bekerja merealisasikan jalan kami,” ucap Yoni dengan raut wajah senang.

Suasana Reses di Kampung Wonosari

Pada kegiatan reses ini juga, berbagai warga juga menyampaikan keluhannya. keluhan warga yang disampaikan seperti mengajukan pembangunan jalan dilanjutkan kembali sekitar 200 meter.

Selain itu, warga juga mengeluhkan lampu jalan yang sering mati hidup dan mengajukan penambahan lampu penerang jalan agar masyarakat nyaman melewati Jl.Pipit ke Jl. Nusantara.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya duduk bareng sesepuh Kampung Wonosari

“Kami mengajukan lampu, karena lampu di Jalan kita masih banyak yang kurang, ini juga sudah ada tiangnya tapi belum ada dipasang lampu,” terang Yoni.

Sementara ditempat yang sama, Hendra Jaya menyampaikan akan mencatat aspirasi yang disampaikan masyarakat Kampung Wonsari untuk di perjuangkan sampai ke Pemko Tanjungpinang.

“Insyaallah kita sama-sama berdoa harapan kita jalan ini bisa kita lanjutkan dan penambahan lampu jalan akan kita perjuangkan untuk kenyamanan masyarakat kita,” pungkas Hendra Jaya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.