Sempat Buka PTM, Rahma: Edukasi PTM Masa Pandemi Sangat Penting

Walikota Tanjungpinang, Rahma
Walikota Tanjungpinang, Rahma

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Sempat membuka pembelajaran tatap muka (PTM) untuk SD dan SMP, Walikota Tanjungpinang, Rahma kini akan mengevaluasi kegiatan pembelajaran tatap muka sekolah.

Hal ini dikatakan Rahma, usai menghadiri kegiatan komunitas pendonor darah (Kopdar) Provinsi Kepri, Senin (23/8/2021) pagi.

“Jadi sekolah dalam hal ini tatap muka Pemko Tanjungpinang kemarin dari tanggal 18 Agustus sampai tanggal 21 sudah mengadakan namanya evaluasi. dari beberapa hari ini tentu menjadi evaluasi pertimbangan kita mempersiapkan kapan kita tatap muka lagi,” kata Rahma.

Rahma mengungkapkan tujuan diadakan pembelajaran tatap muka tersebut untuk melakukan edukasi kepada orang tua dan siswa/i disekolah tentang persiapan sekolah dimasa pandemi.

“Tentu kita harus mengedukasi dari orang tua dan anak-anak bahwa hari ini kita dalam pandemi, otomatis dalam pelaksanaan tatap muka harus benar-benar menjamin keberlangsungan prokes, tujuannya sejauh mana sambutan anak didik kita, sejauh mana persiapan dari pihak dinas pendidikan sejauh mana kesungguhan orang tua murid untuk mendukung anaknya tatap muka,” ucap Rahma.

Rahma juga berharap edukasi PTM yang telah dilakukan kemarin dapat mempertimbangkan sekolah tatap muka muka di Kota Tanjungpinang tetap berlanjut.

“Nah ini baru evaluasi (PTM) dan sangatlah bermanfaat untuk menjadi pertimbangan kita, edukasi PTM ini sangat penting,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.