Soal Dugaan Foto Berduaan Walikota, Agung: Foto Itu Sudah di Edit

Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama Suami yang juga kuasa hukun pemko Tanjungpinang, Agung Wiradarma
Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama Suami yang juga kuasa hukun pemko Tanjungpinang, Agung Wiradarma

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATKuasa hukum Pemko Tanjungpinang HM. Agung Wira Dharma S.H angkat bicara terkait pemberitaan mengenai Walikota Tanjungpinang, diluar urusan kebijakan pemerintahan ataupun program kerja yang dijalankan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Agung yang juga merupakan suami Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyampaikan klarifikasinya atas berita yang menyangkut hal personal.

“Walikota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat diluar urusan Pemerintahan. Tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama ibu Walikota,” jelasnya di kediaman rumah dinas Walikota, Minggu pagi (1/8).

Agung mengatakan, bahwa fakta yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang digambarkan.

“Kami seluruh keluarga tahu persis apa yang terjadi terkait foto yang meluas tersebut, dan tidak seperti yang disangkakan. Itu foto lama sebelum ibu dilantik sebagai wakil walikota. Fotonya tidak berdua, dan saya sendiri pernah menghadiri syuting film tersebut bersama rekan lainnya,” tegasnya.

Agung juga meminta agar masyarakat tidak termakan isu yang menyudutkan keluarganya tersebut karena dijelaskannya bahwa itu tidak benar.

“Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah di edit seolah-olah berdua padahal kenyataanya ada banyak orang disana. saya juga tahu aktifitas istri saya berada disitu bersama kru lainnya saat syuting film janji di atas pelantar 3 tahun lalu. Dan kami punya saksi yang hadir disana,” tambahnya.

Terakhir Agung mengajak kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam merespon hal yang belum tentu kebenarannya.

“Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu,” tutup Agung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.