Sesosok Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lantai 3 Hotel Surya

206
Evakuasi Korban pria paruh baya yang ditemukan tewas di Hotel Surya, Jln.Bintan, Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Sesosok pria paruh baya berinisial Z berusia sekitar 62 tahun ditemukan tidak bernyawa di ruang lobby lantai III hotel Surya, Jalan Bintan, Kota Tanjungpinang, Senin (24/05’/2021)

Salah satu karyawan Hotel Surya Alwi mengatakan korban sempat mengaku merasakan sakit di bagian jantungnya.

“Sekitar Pukul 11:00 Wib salah satu pegawai hotel memberitahu ada yang tidur di lobby hotel lantai III. Pada saat dibangunkan korban tidak bangun, langsung saya hubungi bos kemudian datang bersama pihak kepolisian,” terang Alwi.

Diketahui korban Z sehari-hari bekerja sebagai supir taxi di pelabuhan Sri Bintan Pura. Ia kerap datang ke hotel pada malam hari untuk mengobrol sembari menonton televisi.

Tampak pihak kepolisian bersama pegawai hotel langsung menuju lantai III untuk memastikan keadaan korban. Namun korban sudah ditemukan tidak bernyawa.

Saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Usai olah tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah anggota kepolisian melakukan penyemprotan disinfektan gunas sterilisasi penyebaran Covid-19

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.