Besok Presiden Jokowi Akan Berkunjung ke Tanjungpinang dan Bintan, Ini yang dilakukan

2425
Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Bintan, Kepulauan Riau pada Rabu (19/5/2021) besok.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Kepulauan Riau ini dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau, T.S Arif Fadillah saat dikonfirmasi wartarakyat.co.id.

Arif mengatakan Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan untuk persiapan sentra Vaksinasi di Kepulauan Riau.

“Benar, besok pak Presiden akan melakukan kunjungan untuk melihat persiapan sentra vaksinasi,” ujar Arif, Selasa (18/5/2021).

Arif juga mengungkapkan ada 38 titik yang akan dikunjungi Presiden Jokowi, mulai dari Puskemas Batu 10 Tanjungpinang hingga mengunjungi PT. BIIE di Lobam, Kabupaten Bintan.

“Jadi di wilayah Kepri ini hampir 38 titik, di sepanjang jalan cuma besok di tinjau sepanjang jalan di Puskesmas Batu 10, Pasar Tani sampai ke PT. BIIE di Lobam,” ungkapnya.

Nantinya, ujar Arif, Presiden Jokowi juga akan melakukan rapat bersama Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

“Tidak sampai sana (PT.BAI, Red). Pak Jokowi hanya meninjau sentra vaksinasi saja. Di Tanjungpinang tak ada agenda lain hanya rapat digedung daerah nanti,” pungkasnya.

Selain berkunjung ke Provinsi Kepulauan Riau, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk berkunjung ke Provinsi Riau.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.