Ketua PBB Tanjungpinang Ucapkan Selamat Dilantiknya Bupati dan Wabup Simalungun

243
Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan H Zonny Waldi (ZW), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2021-2024

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi resmi melantik Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan H Zonny Waldi (ZW), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2021-2024 di Pendopo HT Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman, Kota Medan, Senin 26 April 2021.

Atas hal tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Kepri, Prengki Simanjuntak, S.IP menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Radoapo Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi sebagai Bupati dan Wakil Bupati, periode 2021-2024.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zonny Waldi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” katanya di Tanjungpinang, Senin (26/04/2021) pagi.

Menurut Prengki, sejak mengenal RHS pada tahun 2002 lalu di Tanjungpinang, RHS yang kini menjadi orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini merupakan sosok pekerja keras hingga sukses sebagai pengusaha di berbagai daerah. Selain itu RHS dikenal ramah, dermawan dan low profile.

Bupati Kabupaten Simalungun periode 2021-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan (RHS) dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Kepri, Prengki Simanjuntak, S.IP

Dirinya yakin kedepan pembangunan Simalungun bisa lebih baik, yang tentunya didukung birokrat handal dan memiliki kemauan kerja keras untuk membangun Habonaran do Bona.

“Untuk mewujudkan visi misi beliau, saya berharap pasca dilantik sebagai kepala daerah, para kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipilih harus loyal dan mampu bekerja untuk mengatasi permasalahan infrastruktur, pemerataan pembangunan, sosial dan peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Simalungun,” imbuhnya.

“Semoga niat tulus beliau untuk membangun bona pasogit (kampung halaman,red) bisa terwujud,” ujar Prengki Simanjuntak, Direktur Utama PT Warta Multi Media dan juga Direktur Utama PT Warta Rakyat Indonusa ini.

Pewarta : Marolop
Editor     : Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.