Ketua DPRD Kepri Hadiri Peresmian Sasana tinju Wira Boxing Camp

51

BATAM | WARTA RAKYAT– Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H hadiri pembukaan dan serah terima pelatnas & peresmian sasana tinju Wira Boxing Camp, di Batam, Rabu (21/04/2021).

Jumaga mengatakan bahwa di Provinsi Kepri ada empat sasana tinju yang tersebar di kabupaten/kota. Masing-masing di Natuna, Karimun, Tanjungpinang dan Batam. Namun yang aktif hanya di Batam, yaitu sasana tinju Wira Boxing, Tiban.

Menurutnya, untuk tinju merupakan olahraga yang berat, kebanyakan orangtua terlalu suka anaknya terjun dalam pertandingan tinju yang memiliki efek pukulan.

“Tapi karena sasana Wira Boxing tetap banyak digemari anak muda, maka jadikan lah olahraga ini untuk suatu kelebihan kita yang bisa membawa nama Kepri diajang pertandingan,” kata Jumaga.

Jumaga Nadeak juga memberikan apresiasi pada PP Pertina dan Pertina Kepri atas kerja keras dan kerja samanya. Sehingga mampu menumbuhkan sarana dan prasarana tinju di Kepri dengan diresmikannya Sasana Wira Boxing Camp.

“Semoga Wira Boxing Camp bisa mencetak petinju berpotensi, berkualitas, dan mengharumkan nama Kepri dan Indonesia di masa mendatang,” harap Jumaga.

Sementara itu Kadispora Kepri, Yuzet, mengucapkan terima kasih PP Petina menggelar pelatnas di Kepri. Pemprov Kepri menyambut baik atlet pelantas untuk berlatih di Kepri.

“Semoga nantinya akan menarik perhatian dan menumbuhkan minat pemuda Kepri untuk tinju. Sehingga kepri bisa menjadi harapan tumbuhnya atlet tinju Indonesia,” harap Yuzet.

Turut hadir juga Anggota Komisi II DPRD Kepri Asmin Patros, S.H., M.Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.