Dibawah Komando Juwariyah, GOW Tanjungpinang Berbagi 100 Takjil di Gedung Gonggong

36
Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah membagikan Takjil kepada pengendara motor menjelang berbuka puasa

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Di tengah bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, tentunya bagi umat manusia ataupun organisasi harus saling berbagi. Sama halnya seperti yang dilakukan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang.

Dalam hal ini GOW melaksanakan kegiatan berbagi 100 Takjil di sekitar Gedung Gonggong, Tanjungpinang.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah.

“Hari ini kita berbagi 100 Takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juwariyah kepada wartarakyat.co.id, Selasa (20/04/2021) sore jelang berbuka puasa.

Juwariyah juga mengungkapkan berbagi bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh GOW Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan. Dan, bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota kita,” ucap Juwariyah.

Istri dari Mantan Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul ini juga berharap di bulan Ramadhan ini semoga Allah SWT mengabulkan semua do’a-do’a umatnya untuk dapat bisa terbebas dari pandemi Covid-19 yang melanda di Kota Tanjungpinang ini.

“Mudah-mudahan Ramadhan yang akan datang kita dapat berkumpul kembali dengan kegiatan yang bermanfaat seperti dulu kala,” pinta Juwariyah.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan GOW Tanjungpinang tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.