Hujan Lebat, Pagar SDN 017 Tanjungpinang Timur Roboh

54

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 017 Tanjungpinang Timur, Jl. Ganet Perumahan Alam Tirta Lestari Roboh akibat arus hujan sangat tinggi yang melanda Kota Tanjungpinang sejak Siang hari ini.

Robohnya pagar SDN 017 akibat arus hujan yang tinggi tersebut telah di ketahui oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Mulia Wiwin saat dikonfirmasi, Sabtu (17/4/2021).

“Diperkirakan arus hujan yang sangat tinggi hari ini hingga pagar sekolah itu roboh, Insya Allah kita sedang mencari tau penyebabnya,” kata Mulia Wiwin.

Akan hal tersebut, Mulia Wiwin juga sudah memerintahkan Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar untuk segera mencari tau kejadian tersebut dan segera mengambil tindakan agar tidak terjadi kerusakan pada bangunan sekolah itu.

“Saya juga sedang berkoordinasi dengan kepala sekolah, memang harus segera disikapi. untungnya anak-anak tidak ada di sekolah. saya khawatir jika tidak cepat disikapi akan menyebabkan robohnya bangunan,” ujarnya.

Lanjut, Mulia Wiwin pihaknya akan segera melaporkan dan akan menyurati pihak BPBD agar memberikan solusinya akibat kejadian tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian robohnya SDN 017 Tanjungpinang Timur tersebut dan mengenai kerugiannya belum dapat di tafsirkan.

“InsyaAllah segera kita Surati BPBD untuk meminta solusi kondisi tersebut, hingga saat ini belum ada korban jiwa dan masalah kerugian akibat bencana alam itu kita belum dapat menafsirkan,” tutupnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.